Sabtu, 19 Desember 2009

contoh surat lamaran kerja

Job Search Career Vacancy Contoh Surat Lamaran Kerja Blog

Job Search Career Vacancy Contoh Surat Lamaran Kerja Review

Job Search Career Vacancy Contoh Surat Lamaran Kerja Site

Job Search Career Vacancy Contoh Surat Lamaran Kerja Articles

Jakarta, 25 September 2009

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Gilland Ganesh Utama

Jl. Raya Kebon Durian No. 11
Jakarta Timur

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Gilland Ganesha Utama, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 20 September 2009. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Gilland Ganesha.

Data singkat saya, seperti berikut ini :

Nama : Budi Sanjaya Tempat & Tgl. lahir : Yogyakarta, 15 Maret 1979 Pendidikan Akhir : Sarjana Manajemen Universitas Islam As-Syaf i’i (Konsentrasi Manajemen Pemasaran) Alamat : Perum Bumi Sentosa Blok A.50 Bekasi Telepon : 021 – 87914980 – 0813975628430 Email : budi_sanjaya@cbn.net.id Status : Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT. Hilmy Finance. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,

Budi Sanjaya


Tidak ada komentar: