Selasa, 08 Desember 2009

Jika Tak Tersenggol, SBY Didesak Bongkar Skandal

Jika Tak Tersenggol, SBY Didesak Bongkar Skandal
Jakarta, RMOL. Tuntutan agar Presiden SBY membongkar skandal Bank Century secara terbuka kian tak terbendung dan marak.

Kemarin (Kamis, 19/11) Mahasiswa se-Kota Palu yang tergabung dalam Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) kembali menggelar aksi. Demonstran meminta agar SBY memimpin langsung pembongkaran kasus Bank Century jika memang merasa tak terkait dengan skandal yang merugikan uang negara sebesar Rp 6,7 triliun tersebut. Mereka juga mendesak Wakil Presiden Boediono segera memberikan klarifikasi terkait proses kelahiran Bank Century yang bermasalah hingga menimbulkan mega skandal. Kepada Komisi III DPR, demonstran berharap agar mereka mendukung penuh penggunaan hak angket.

Sebagaimana dilansir JPNN (Kamis, 20/11), demonstrasi diawali di depan Mapolda Sulteng, setelah itu menuju ke Kejaksaan Tinggi Sulteng dan berakhir di Kantor Bank Indonesia Sulteng.

Suasana sempat memanas ketika para demostran memaksa untuk memasuki halaman Kantor Bank Indonesia (BI). Namun ketegangan tidak berlangsung lama setelah aparat Mapolda menjaga ketat pintu gerbang Bank Indinesia (BI) dan pihak Bank Indonesia menerima dengan baik para demonstran. [yan]


Baca juga:


Ada 4 komentar tentang artikel ini :

jangan lukai dan khianati hati kami
Senin, 23 November 2009, 03:20:13 WIB - oleh : usrizal
Ayo pemimpin negeri ini,harapan rakyat digantungkan setinggi-tingginya dipundakmu,karena sudah tdk ada lagi yang bisa rakyatmu percayai,jangan lukai dan khianati hati kami yang sudah mengantarmu kembali keistana,,,merdeka...

SBY Bongkar Century siapa takut !
Sabtu, 21 November 2009, 02:08:14 WIB - oleh : jakaterong
logika orang awam .... kenapa bodiono jadi wapres ya karena duit century ...
hitung-2anya begini ...., SBY ngotot jadikan budiono jadi wapres karena balas jasa dapat kiriman duit century hasil olah pikir budiono ... tapi yang lucunya katanya hasil istikharah ... , buktinya lagi Sri mulyani diangkat lagi jadi mentri keuangan ... bener ga Bleh ...ehhh salah ... Pak ogah ... EHHH BUaya ... , Gimana sekarang biar kasus .... century ditutup ...usahakanlah dengan segala cara ... ya bleh ... ! sekarang ... ... ? pusing ah ...! , nangkap anggodo ... anggodo nyanyi ..., pecat Susno ... Susno nyanyi ...., Pecat kapolri ... kapolri nyanyi ... , Pecat jaksa agung ... dia nabuh gendang ... dandingdung ... tapi bakal rame ni force coruption show .... ada paduan suaranya ... koooordeh ... sama gamelanya .... judul lagunya ... 'mars majulah koruptor Indonesia ' ... ayo Buktikan kalau SBY benar ... ! kenapa takut bongkar korupsi century ... kalau ga salah ! rakyat akan menilainya ...! kebenaran akan terbuka ... ga sekarang diakhirat nanti ...!
basmi koruptor indonesia ! MERDEKA ! indonesia dari Polisi buaya korup , jaksa gozila korup , koruptor , antek asing ... MERDEKA !

RAKYAT TIDAK MAU TAHU TERLIBAT ATAU TIDAK HARUS DIBONGKAR
Jumat, 20 November 2009, 07:53:25 WIB - oleh : sugianto
RAKYAT TIDAK MAU TAHU TERLIBAT ATAU TIDAK HARUS DIBONGKAR, MEMANGNYA INI NEGARA YANG PUNYA BEBERAPA ORANG SAJA ATAU BAPA MOYANGNYA DOANK YANG PUNYA DENGAN ENAKNYA UANG RAKYAT BUAT BAILOUT KASUS BANK CENTURY 6,7 TRILYUN DAN CAIRKAN DANA TERNYATA UTK DEPOSAN BESAR, BAGAIMANA NASIB UANG RAKYAT YANG TIDAK DIKEMBALIKAN YANG DISIMPAN DI BANK TERSEBUT??

Tidak ada komentar: