Selasa, 08 Desember 2009

Koin Peduli Prita, Setengah Jam Raih Ratusan Ribu


Jakarta, RMOL. Simpati buat Prita Mulyasari bak virus kebaikan yang menyebar cepat ke seluruh kawasan nusantara terutama kepada kaum ibu.

Termasuk yang terjangkit adalah kaum ibu di Perumahan Baitulmarhamah Sambong, Kawalu, Kota Tasikmalaya. Mereka tidak mau ketinggalan ikut menggalang dana sumbangan bagi Prita Mulyasari sebagai bentuk dukungan dan keprihatinan akan nasib yang dialami Prita.

Aksi bertajuk "Koin Peduli Prita", dibuka hari ini, Selasa (08/12) siang. Aksi spontan kaum ibu ini mendapat sambutan yang baik dari seluruh penghuni perumahan. Terbukti hanya dalam waktu setengah jam telah terkumpul Rp 224.000.

Para ibu rumah tangga mengaku merasa prihatin dengan nasib yang menimpa Prita yang mereka anggap sesama ibu rumah tangga dari rakyat biasa. Mereka mendukung apa yang sedang diperjuangkan Prita. Warga berharap hukum masih bisa bersikap adil kepada masyarakat kecil dan miskin.

‘Koin Peduli Prita’ akan terus dilakukan hingga besok, karena masih banyak warga yang belum sempat memberikan sumbangan. Rencananya, sumbangan dari para ibu-ibu rumah tangga di Tasikmalaya ini akan dikirimkan kepada pengelola sumbangan untuk Prita di Jakarta. [ald]



Baca juga:

* KASUS PRITA MULYASARI
DPD Sebut Koin untuk Prita sebagai Simbol Gerakan Rakyat
* KASUS PRITA MULYASARI
DPD Serahkan Rp 50 Juta, Wartawan Kumpulkan Koin
* Periksa 152.360 Pasien, Pertamina Dapat Penghargaan Muri
* Perawat Asing Serbu Indonesia Tanpa Filter
* 21 November, Depsos Kucurkan Dana PKH Tahap Tiga

Tidak ada komentar: