Rabu, 09 Desember 2009

PERINGATAN HARI IBU GOW DILIBATKAN


Menyongsong peringatan Hari Ibu ke 80 tahun 2008 tingkat Kabupaten Gorontalo yang akan di gelar pada tanggal 22 Desember mendatang Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Gorontalo menggelar rapat pembentukan panitia Hari ibu bertempat di sekertariat PKK Kabupaten Gorontalo. Rabu 10/12

Dalam rapat tersebut disepakati secara aklamasi ketua DWP Kabupaten Ermita Nadjamudin Laya sebagai Ketua Panitia, sementara ketua organisasi (GOW) lainnya seperti Ketua Dharma Yukti Karini Diah Sigit dikukuhkan sebagai Wakil Ketua I, Ketua Bhayangkari Polres Limboto Tuty Widjanarko sebagai Wakil Ketua II, Ketua PIAD Norma NauE sebagai Wakil Ketua III dan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Gorontalo Roswati Lasimpala sebagai wakil ketua IV. Dalam tersebut pula ditetapkan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Deni Masengih sebagai koordinator pelaksana khususnya seksi ziarah, Ketua Adhiyaksa dharma Karini Ny. Wito bersama dengan anggota PKK lainnya yang turut tergabung dalam seksi-seksi.
Ketua panitia terpilih Ermita Nadjamudin Laya saat dikonfirmasi dalam penjelasannya mengatakan bahwa peringatan hari ibu tahun ke 80 tersebut akan gelar sekaligus dengan peringatan HUT DWP ke 9 tingkat Kabupaten Gorontalo dimana khusus untuk perayaan HUT DWP sebelumnya telah digelar rangkain kegitan lomba.
Khusus untuk kepanitiaan Hari ibu kedepan Ermita menguraikan kegiatan yang bakal digelar adalah anjangsana ke lapas dan melakukan ziarah ke taman makam pahlawan pentadio.
Sementara itu Ketua PKK Kabupaten Gorontalo Rahmijati Jahja saat dimintai penjelasan mengenai pelaksanaan perayaan hari ibu mengatakan bahwa pelaksanaan tetap sama dengan tahun-tahun sebelumnya dimana seluruh Gabungan Organisasi Wanita dilibatkan, sebagai bentuk kerjasama Gabungan Organisasi Wanita.